Powered By
widgetmate.com
Sponsored By
Digital Camera
WELCOME TO BIJIMATA'S SITE

Dear Visitors,
In this site I will share you all about Indonesian traditional recipes to maintain your wellness, beauty and health. Please enjoy reading this site, and take all the benefit you can get to fulfill your needs. But don’t forget to share tips, info and comments….



Mari kita bersama berbagi cerita, tips dan info untuk kebaikan bersama. Partisipasi aktif dan komentar anda senantiasa kami nantikan

Jumat, 21 November 2008

Rahasia Awet Muda

Sehabis bangun tidur wajah anda biasanya akan berminyak. Banyak ahli kecantikan menyarankan untuk mengaplikasikan kosmetik pembersih pada saat tersebut. Namun tidak salahnya bila kita menggunakan cara-cara tradisional yang bernapaskan Islami untuk mengatasinya.
Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Basuh wajah dengan air dari bawah dagu hingga ke atas dahi diiringi sholawat kepada Nabi Muhammad SAW sebanyak 3 kali. Perlu diingat, jangan pernah mengusap wajah anda dari atas ke bawah karena ia akan mempercepat proses pengenduran kulit wajah.
  2. Gunakan kedua belah jari telunjuk dan letakkan di bawah dagu. Usapkan jari anda memutar ke pipi, lalu ke hidung, dan seterusnya hingga ke dahi.
  3. Lakukan setiap pagi diikuti dengan meminum air hangat sebelum sarapan pagi, mandi atau gosok gigi. Masukkan air dalam mulut selama 10 saat dan sholawat 3 kali dalam hati. Kemudian, baru diteguk. Air liur pada awal pagi hari mengandung enzim yang dapat menjadi penawar, setelah itu barulah menggosok gigi.
  4. Baca ayat 35 hingga 38 surah Al-waqiah setiap kali mandi untuk curahan pertama, guyur air dari kepala.
  5. Setelah solat subuh, bacalah surah Yusuf kemudian minum tiga teguk air hangat. Mudah-mudahan wajah kelihatan berseri dan awet muda.
  6. Setelah itu lakukan senam ringan. Hirup udara segar dari luar tanpa memakai alas kaki di halaman yang berumput. Geselkan kaki di atas rumput yang masih berembun.

Nikmati hari anda, awali dengan pikiran positif terhadap semua hal dan semua orang. Bila hati anda senang, maka senyum dihati anda akan tercermin dalam raut wajah anda.

1 komentar:

healtyanddeliciousfood mengatakan...

ini nanti jatuhnya jadi bidah ato mengada_ada apa gak? sori ya soale takut dosa