Powered By
widgetmate.com
Sponsored By
Digital Camera
WELCOME TO BIJIMATA'S SITE

Dear Visitors,
In this site I will share you all about Indonesian traditional recipes to maintain your wellness, beauty and health. Please enjoy reading this site, and take all the benefit you can get to fulfill your needs. But don’t forget to share tips, info and comments….



Mari kita bersama berbagi cerita, tips dan info untuk kebaikan bersama. Partisipasi aktif dan komentar anda senantiasa kami nantikan

Jumat, 21 November 2008

Pencegah Uban

Rahasia untuk mencegah uban yang paten dan alami ada pada biji wijen hitam. Rahasia ini disimpan bertahun-tahun oleh keluarga Kerajaan Jepang. Hasilnya kulit mereka bersih sehat dan tetap kencang meskipun sudah berusia lanjut, dan yang pasti rambut mereka tetap terlihat hitam sehat dan mengkilat!

Wanita Thailand juga memanfaatkan resep ini. Mereka memakan biji wijen hitam setiap hari. Hasilnya rambut mereka jauh dari uban. Cara yang paling mudah untuk mengkonsumsinya adalah dengan meminumnya bersama susu murni setiap hari.

Ambillah segelas susu murni yang hangat, kemudian taburkan segenggam biji wijen hitam. Blender hingga halus. Tambahkan dua (2) sendok makan madu asli untuk menambah rasa sedap. Minumlah ramuan ini setiap hari. Manfaatnya tidak akan langsung terasa dalam sehari-dua hari, tetapi efeknya akan anda nikmati di kemudian hari. Kulit kencang dan segar, rambut hitam tergerai.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice info sih.. tapi rencana saya kalo sudah tua mo dibiarkan saja deh biar keren putih total..hihihi yang penting rambut kita sehat.

Jangan lupa mampir ke blog saya yah :) terimakasih